Prime banner

TUEN MUN – Setelah selama 13 hari dirawat dalam kondisi tidak sadarkan diri atau koma, kemarin (24/12) siang, berkat doa dari teman – teman dan keluarga, Alhamdulilah, Inta Triani yang mulai tanggal  sudah siuman dari tidak sadarnya.

Pantauan Apakabaronline.com, kondisi Inta kemarin (24/12) siang sudah bisa membuka mata dan sudah bisa mengenal teman – teman dekat yang menjenguknya.  Sudah bisa bergerak dan melambaikan tangannya, selang yang di mulut juga sudah dilepas.

“Dokter mengatakan harus banyak diajak bicara dan lebih banyak diperhatikan agar Inta merasa banyak yang menyayangi dan memperhatikan dia,” ungkap Chaca yang mewakili keluarga Inta.

Melalui Apakabaronline.com, keluarga Inta mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan teman – teman yang sudah menyisihkan rejekinya buat Inta Triani semoga Tuhan membalas kebaikan teman – teman dan bermanfaat buat Inta.

Pembuluh Darahnya Pecah, Sampai Saat Ini Inta Alami Koma

Seperti dalam pemberitaan kami sebelumnya, Inta Triani adalah seorang PMI Hong Kong asal Pangandaran Ciamis Jawa Barat. Peristiwa ini  berawal pada Senin (11/12) saat Inta usai makan siang merasa pusing dan sakit sekali pada kepalanya. Inta kemudian ingin duduk di kursi tapi tidak kuat lagi dan jatuh. Inta kemudian menjerit-njerit seperti kesurupan sampai tidak sadarkan diri. Saat itu juga Inta dilarikan ke rumah sakit Tuen Mun dan malamnya dilakukan tindakan dioperasi, selanjutnya pagi harinya tindakan dioperasi yang kedua kembali dilakukan.

Inta Triani adalah sosok yang cenderung diam dalam menanggung semua beban pikiran dan lebih tertutup dalam memecahkan masalah. Tidak mudah curhat maupun menceritakan masalah yang dihadapi pada orang lain. Meski beberapa tahun sebelumnya pernah bekerja di Hong Kong, kali ini Inta bekerja di Hong Kong masih baru setahun, dan baru menyelesaikan masa potongan. [Asa/Emma]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner