9 Bangku KMB 59M Dipasangi Jarum

Prime Banner

HONG KONG – Sebuah laporan datang dari seorang kapten KMB jalur 59M yang hendak mengakhiri pekerjaannya petang ini (30/06/2018) di di terminal Ferry Tuen Mun. Kapten tersebut berinisiatif melakukan pemeriksaan tempat duduk, mengingat beberapa waktu belakangan, marak ditemukan jarum yang menancap di bangku penumpang hingga meneror warga Hong Kong yang terbiasa menggunakan moda transportasi massal kebanggan warga Hong kong ini.

Tambah Lagi KMB Berjarum dan Korban Tusukan Jarum Di bangku KMB

Inisiatif sang Kapten ternyata tidak sia-sia, saat memeriksa sebuah kursi, dia menemukan jarum menyerupai jarum akupuntur menancap di bangku KMB. Tak berhenti di satu jarum, saat memeriksa keseluruhan bangku, kapten menemukan 5 bangku yang terpasangi jebakan jarum dalam posisi siap menusuk pantat yang mendudukinya.

Temuan kapten sebanyak 7 buah jarum tersebut langsung dilaporkan ke petugas Poilisi yang standbay di kawasan tersebut. Taklama kemudian, olah TKPpun dilakukan.

Bahaya, Jarum Akupuntur Menancap Di bangku KMB 48X

Seperti KMB jalur lainnya yang beberapa waktu sebelumnya telah terlebih dahulu dipasangi jebakan jarum yaitu KMB jalur 41A, 48X, 81, 17, dan yang terakhir jalur 59M, merupakan bagian dari KMB yang belum dilengkapi dengan kamera litar atau CCTV. Hal ini menyulitkan penyelidikan.

Dalam laporan pihak KMB di berbagai media Hong Kong, ada 40% unit armada KMB yang belum di lengkapi dengan kamera litar.

Sampai kapankah teror jarum akan terus menghantui transportasi masal ini ? [Asa]

You may also like...