April 23, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang PRT Asing Histeris, Lihat Kerabat Keluarga Majikannya Memotong “Pisangnya” Sendiri

2 min read

WONG TAI SIN – Seorang pria yang disembunyikan identitasnya penghuni Longda House Wong Tai Sin Estate telah berhasil memulihkan penisnya sendiri. Peristiwa ini terbongkar pada Minggu malam sekira jam  00 saat salah seorang PRT yang bekerja di rumah ini mendapati korban memperburuk pendarahan di bagian bawahnya.

Dilansir dari Oriental Group, PRT ini kemudian melaporkan kepada pemberinya yang masih kerabat korban dan menemukan korban sedang berbaring di tempat tidur dan menyimpan diri dengan selimut. Darah berceceran hingga ke pintu kamar. Kerabat perempuan korbanpun bertanya kepada korban apa yang terjadi. Namun korban hanya menjawab baru saja digigit anjing.

Penasaran dengan yang terjadi, kerabat perempuan korbanberikut PRT yang mendampingi akhirnya ingin melihat luka yang disebut korban sebagai digigit anjing. Dan alangkah terkejutnya kerabat perempuan berikut PRT asing ini, saat mendapati dan temukan burung korban sudah tidak sesuai dengan bekas luka. Mereka yang ikut perempuan berteriak histeris melihat apa yang dilakukan korban.

Kerabat ini langsung meminta pertolongan ke nomor daruraat, dan korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi lemas karena banyaknya darah.

Cintanya Dengan Domestic Worker Bermasalah, Martin Nekat Potong Penisnya Sendiri

Saat diselidiki petugas, korban mengaku telah melepaskan burungnya dengan gunting dan pisau.

Rumah sakit berhasil menyelamatkan nyawa korban, namun tidak demikian dengan burungnya. Burung yang sudah terlanjur di potong dan dipindahkan tidak mungkin dibuang seperti sebelumnya.

Korban didiagnosa memperbaiki psikosis. Diusianya yang sudah berkepala 4, korban masih hidup membujang. Awalnya kasus ini berhasil dikategorikan sebagai upaya pembunuhan diri, namun setelah ditangguhkan atas hasil diagnosa psikologis, akhirnya Polisi berkesimpulan kasus ini sebagai gangguan mental.

Peristiwa inipun membuat heboh warga Hong Kong. Hampir seluruh media Hong Kong mengangkatnya menjadi berita hangat.

Dalam catatan, peristiwa yang dilakukan pria di Wong Tai Sin ini merupakan peristiwa yang terjadi tujuh kali di Hong Kong, seorang pria menghilangkan alat kelaminnya sendiri.  [Sebagai]

Video Simak Streamingnya KLIK DISINI

Advertisement
Advertisement