Prime banner

WONG TAI SIN – Seorang pria yang disembunyikan identitasnya penghuni Longda House Wong Tai Sin Estate kedapatan telah memotong penisnya sendiri. Peristiwa ini terbongkar pada Minggu malam sekira jam 00 saat salah seorang seorang PRT asing yang bekerja di rumah tersebut mendapati korban mengalami pendarahan pada bagian bawah tubuhnya.

Dilansir dari Oriental Group, PRT tersebut kemudian melaporkan kepada majikannya yang masih kerabat korban dan menemukan korban sedang berbaring di tempat tidur dan menutupi dirinya dengan selimut.Darah berceceran hingga ke pintu kamar. Kerabat perempuan korbanpun bertanya kepada korban apa yang terjadi. Namun korban hanya menjawab baru saja digigit anjing.

Penasaran dengan yang terjadi, kerabat perempuan korbanberikut PRT asing yang mendampingi akhirnya ingin melihat luka yang disebut korban sebagai digigit anjing. Dan alangkah terkejutnya kerabat perempuan berikut PRT asing tersebut, saat mendapati dan mengetahui bahwa burung korban sudah tidak pada tempatnya dengan bekas luka potongan. Mereka yang sesama perempuan berteriak histeris melihat apa yang dilakukan korban.

Kerabat tersebut langsung meminta pertolongan ke nomor daruraat, dan korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi lemas karena kehilangan banyak darah.

Cintanya Dengan Domestic Worker Bermasalah, Martin Nekat Potong Penisnya Sendiri

Saat diselidiki petugas, korban mengaku telah membuang burungnya dengan gunting dan pisau.

Pihak rumah sakit berhasil menyelamatkan nyawa korban, namun tidak demikian dengan burungnya. Burung yang sudah terlanjur di potong dan dibuang tidak mungkin dikembalikan seperti sebelumnya.

Korban didiagnosa mengalami psikosis. Diusianya yang sudah berkepala 4, korban masih hidup membujang. Awalnya kasus ini sempat dikategorikan sebagai upaya bunuh diri, namun setelah merujuk pada hasil diagnosa psikologis, akhirnya Polisi berkesimpulan kasus ini sebagai gangguan mental.

Peristiwa inipun membuat heboh warga Hong Kong. Hampir seluruh media Hong Kong mengangkatnya menjadi berita hangat.

Dalam catatan, peristiwa yang dilakukan pria di Wong Tai Sin ini merupakan peristiwa yang ke tujuh kalinya terjadi di Hong Kong, seorang pria memotong alat kelaminnya sendiri.  [Asa]

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner