Prime banner

HONG KONG – Baru saja Observatory Hong Kong mengeluarkan peringatan Hujan disertai petir dalam intensitas tinggi yang diramalkan akan terjadi beberapa saat lahi di Hong kong hari ini. Dalam peringatan yang dikeluarkan pada pukul 13:06 tadi, Observatory menyebut akan turun hujan dengan intensitas tinggi yaitu 30mm/detik rata-rata, dihampir seluruh wilayah Hong Kong secara merata.

Hal ini memungkinkan akan menimbulkan genangan penumpukan air di dataran rendah.

Daftar Imam, Khatib Serta Lokasi Sholat ID Di Hong Kong

Hong Kong observatory mengingatkan warga untuk menjauhi sungai, menghindari berada di tempat-tempat terbuka yang tinggi, jauhi benda-benda yang kondusif terhadap aliran listrik untuk meminimalkan resiko tersambar petir.

Dalam laman resminya, sampai dengan tanggal 15 Juni lusa, cuaca di Hong Kong relatif akan diwarnai dengan hujan deras dan petir. Baru pada keesokan harinya, tanggal 16, diramalkan, matahari akan menampakkan sinarnya di Hong Kong.

KJRI Hong Kong Keluarkan Surat Ijin Kepada Majikan Supaya Bisa Mengikuti Sholat ID

Bagi umat Islam di Hong Kong, tentu berharap tanggal 15 Juni saat akan digelar pelaksanaan Sholat Idul Fitri, cuaca di Hong Kong mendukung hingga gelaran ibadah Tahunan tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar. [Asa]

 

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner