Prime banner

Surabaya – Atmosfer duka nestapa terlihat di wajah-wajah 2 rombongan penjemput jenazah 2 PMI Hong Kong yang tiba di Bandara Internasional Juanda pada Jum’at (23/06) petang. Kedua jenazah yang diterbangkan dengan Cathay Pasific tersebut atas nama Siti Syarofaah dan Rahmini.

Siti Syarofah, asal Dusun Sidorejo, Kecamatan Ponggok dan Ramini, asal Dusun Sawentar, Kecamatan Kanigoro, yang telah 5 tahun bekerja di Hong Kong ini meninggal di di rumah sakit United Christian, Kowloon Hong Kong pada Kamis (15/06) karena penyakit kanker yang dideritanya.

Sedangkan Rahmini, dinyatakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kerja. Rahmini terpeleset dari lantai 16 di flat 1605 Tin Yiu House, Shun Tin Estate, Kowloon, Hongkong.

Saat dilakukan proses pengurusan dookumen dan serahterima, selain keluarga, BP3TKI Jawa Timur, tampak juga Kepala Dinas Tenaga Kerja Jawa Timur, Setiajit. Kepada awak media, Setiajit menyatakan, seluruh pengurusan dokumen berikut hak-hak kedua almarhumah akan segera selesai dalam waktu dekat pengurusannya.

Setelah pengurusan dokumen dan prosesi serah terima, dua unit mobil jenazah bergerak beriringan meninggalkan Bandara Juanda menuju ke Blitar. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner