Prime banner

KEDIRI – Sebuah postingan foto yang menggambarkan seorang perempuan tidur di belakang mobil, di sebuah garasi, dan diikuti dengan dua foto lainnya yang berisikan surat permintaan tolong agar dihubungkan dengan keluarganya dengan nomer HP yang tertuang dalam surat tersebut akhirnya terkuak.

3 Buah foto yang beredar sejak beberapa jam sebelum berita ini diturunkan menyebar dengan cepat. Namun tak satupun yang mengetahui jatidiri orang dalam foto tersebut lantaran tidak menampakkan mukanya. Menurut informasi yang didapat Apakabaronline.com, foto tersebut diambil oleh pekerja migran Filipina yang mengetahui kondisi Rusiana, kemudian mempostingnya ke media sosial.

Berbekal dari petunjuk yang ada dalam postingan tersebut, Apakabaronline.com berupaya menghubungi 3 nomer yang dicantumkan sejak malam tadi. Namun, baru pada siang ini tersambung dengan salah satunya. Setelah mengkonfirmasi, ternyata salah satu nomer yang berhasil dihubungi adalah nomer kakak kandung Rusiana, atas nama Rusmiati warga Mojoroto Kediri.

Kepada Apakabaronline.com, Rusmiati mengaku 2 hari yang lalu dihubungi oleh Rusiana, yang mengabarkan keadaannya di Hong Kong.

“2 hari yang lalu adik saya nelpon saya, katanya minjem hp temennya, sebab dia tidak boleh pegang hp. Dia bilang sedang berobat ke rumah sakit. Adik saya bilang dia divonis sakit jantung oleh dokter” terang Rusmiati.

“Saat saya menanyakan di rumah sakit mana, nomer berapa yang bisa dihubungi, Rusiana tidak bisa memberitahukan. Kemudian komunikasi terputus. “ sambungnya.

Saat berita ini diturunkan, keluarga Rusiana di Kediri sedang berupaya menghubungi PPTKIS yang memberangkatnya ke Hong Kong dulu. Mereka tidak tahu harus mengadu kemana. Apakabaronline.com terus memantau perkembangan dari kasus ini. Bagamana perkembangannya ? simak update kami selanjutnya. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner