Prime banner

Yau Ma Tei Hong Kong – Peristiwa ditemukannya sesosok tubuh dalam kondisi terluka parah yang diketahui merupakan pelaku bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 41 gedung apartemen mewah Sorrento Yau Ma Tei kemarin siang menjadi perbincangan hangat di media lokal Hong Kong. Stasiun TV, media online, maupun media cetak banyak yang mengangkat peristiwa tersebut menjadi headline.

 

Baca : [Ini Jati Diri Pelaku Bunuh Diri Di Apartemen Sorrento Yau Ma Tei ]

 

Pasalnya, Poon Hong Yan (25) pelaku bunuh diri memiliki kisah tersendiri yang menarik perhatian publik saat diungkap ke permukaan. Disamping Poon merupakan anak seorang wakil menteri, beberapa hal terkait peristiwa sebelumnya, ditengarai menjadi penyebab Poon melakukan aksi bunuh diri.

Sebagaimana dilansir dari SCMP, Poon memiliki catatan pernah bekerja sebagai Fisioterapis di North District Hospital Sheung Shui, Hong Kong. Karir alumni La Salle College di Hong Kong ini terbilang cemerlang ditempatnya bekerja.

Poon diketahui merupakan seorang penghobi olahraga bersepeda. Namun, Insiden kecelakaan yang dia alami setahun yang lalu membuatnya terluka, hingga memaksa dia bukan saja meninggalkan hobinya bersepeda, tetapi juga memaksa dia meninggalkan karir yang baru dia jalani selama setahun di North District Hospital Sheung Shui.

Kondisi tersebut membuat Poon menjadi depresi. Tekanan, kesepian, perasaan kehilangan dalam kondisi dia menjadi pengangguran yang setiap hari memaksanya selalu berada di rumah, membuat psikisnya semakin tertekan. Klimaksnya, hari naas yang datang kemarin, Poon meloncar dari jendela kamarnya di lantai 41 Apartemen Sorrento Yau Ma Tei Hong Kong. [Asa/Yuni/SCMP]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner