Prime banner

HONG KONG – Baru saja, Ifah, seorang koresponden Apakabaronline.com di Hong Kong  mengabarkan kejadian ini. Beberapa foto dan rekaman video diunggah oleh Yuni Sri dalam laman media sosialnya. Dalam unggahan foto tersebut, tergambar seorang BMI sedang berada di ketinggian gedung membersihkan jendela tanpa pengaman.

BMI Berbaju kuning berambut panjang ini tampak sedang memegang sapu dan tempat sampah. Foto ini diambil dari jendela rumah majikan Yuni beberapa waktu yang lalu. Lokasi ini berada di sebuah gedung apartemen daerah Tai Ko Shing Hong Kong. Diperkirakan berada di jendela sebuah flat di lantai 13.

Seorang BMI berbaju kuning sedang melakukan aksi bersih bersih di balkon luar jendela apartemennya. foto | Yuni
Seorang BMI berbaju kuning sedang melakukan aksi bersih bersih di balkon luar jendela apartemennya. foto | Yuni

Dalam pesan unggahannya, Yuni menyebut perbuatan BMI ini sangat sembrono. Beberapa komentator yang melihat unggahan Yuni, menanggapi hal ini dengan sikap senada.

Belum diketahui dengan pasti siapa jati diri BMI tersebut. Jika ada yang mengenali, mohon untuk segera mengingatkan yang bersangkutan agar terhindar dari resiko jatuh dari ketinggian gedung apartemen.

Otoritas Hong Kong telah mengeluarkan larangan bagi domestic helper untuk melakukan hal seperti dalam gambar tersebut. Jika BMI tersebut melakukan karena perintah majikan, dapat dipastikan, majikannya telah melanggar aturan.[Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner