Prime banner

SINGAPURA – Dani, BMI Singapura yang dikabarkan meninggal dunia lantaran tenggelam di sebuah kolam renang, informasinya beredar secara viral di sosial media kalangan BMI Singapura sejak kemarin (11/10) petang. Ribuan BMI mengampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya salah seorang rekan mereka.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Apakabaronline.com dari beberapa teman almarhumah yang mengaku mengetahui kejadian ini, Rabu (11/10) siangsaat almarhumah Dani mengantar anak majikannya berenang di sebuah kolam renang, saat hendak pulang, tiba-tiba salah satu mainan anak majikannya jatuh ke kolam.

Dani bermaksud mengambil mainan anak majikannya tersebut, namun naas baginya, Dani justru tenggelam ke dasar kolam. Diduga Dani tidak bisa berenang. Yan Andriyan, salah seorang teman Dani menyebut, anak majikannya sebenarnya mengetahui kejadian tersebut, namun dia bengong saja duduk diatas tanpa tahu harus berbuat apa. Yan menyebut, Dani sempat berada di dasar kolam sampai 3 menit lamanya, bagu safety guard kolam renang menolongnya.

Dani dilarikan ke rumah sakit Tan Tock Seng untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Pihak rumah sakut menyatakan, Dani telah meninggal dunia.

Yan menyebut, majikan Dani masih bertetangga dengan majikannya. Majikan Dani beralamat di Barmoral Park Blok 16 Singapura.

Siapa jati diri Dani ? Bagaimana kelanjutan penanganan kasus ini ? Apakabaronline.com berusaha menggali informasi ke KBRI Singapura, namuun sampai saat berita ini diturunkan, pihak KBRI Singapura belum memberikan keterangan.Tunggu update selanjutnya [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner