Prime banner

YUEN LONG – Kejadian ini mengejutkan publik Hong Kong. Bagaimana tidak, anak usia 12 tahun sudah memiliki keberanian melakukan penyerangan seksual kepada perempuan dewasa. Peristiwa yang terjadi di Tin Shui Road Yuen Long pagi hari (17/10) tadi sekira jam 06:00 dilakukan oleh anak keturunan asing berkulit gelap berusia 12 tahun terhadap seorang perempuan lokal berusia 24 tahun.

Dilansir dari HK01.com, anak yang tidak disebutkan jati dirinya ini melakukan penyerangan seksual terhadap perempuan lokal warga Hong Kong yang sedang melintasi kawasan Tin Shui Road pagi tadi. Bocah kecil tersebut agresif melakukan sentuhan mesum terhadap korban. Beberapa bagian intim korban, terus menjadi target serangan mesum yang dilakukan bocah ini. Korban yang ketakutan, berteriak mencari pertolongan.

Beruntung, dalam kondisi yang masih lengang, ada seorang laki-laki warga lokal yang mengetahui dan mendengar teriakan korban. Laki-laki tersebut membantu korban, mengamankan pelaku kemudian menyerahkan pelaku ke Polisi yang datang beberapa saat kemudian.

Polisi mengkategorikan bocah yang dalam bahasa Indonesia disebut “keranjingan” ini sebagai serangan seksual. Bocah kecil keturunan kulit gelap iini sempat ditahan, namun kemudian dilepaskan dengan kewajiban melaporkan diri dalam jangka waktu tertentu sampai adaa putusan pengadilan. [Asa/HK01.com]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner