April 17, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Duh, Malunya, Keciduk “Hoho Hihe” Kok Dengan Mad Bangla

1 min read

JOHOR BARU – Razia pekat (pennyakit masyarakat) kembali digelar oleh kepolisian Daerah Johor Baru. Jika biasanya mereka menggelar razia saat malam hari, kali ini mereka menggelar razia di siang bolong. Hasilnya ?

12 pasangan bukan suami istri yang seluruhnya warga asing ditemukan sedang “Hoho Hihe” di sebuah Hotel kelas melati yang sama. 12 pasangan ini 8 diantaranya perempuan Indonesia yang berpasangan dengan Mad Bangla (Pekerja Banglades) dan Pakistan. Sedangkan 4 perempuan lainnya berasal dari Filipina dan Myanmar.

12 Pasangan tersebut langsung dibawa petugas ke kantor Kepolisian Daerah Johor Baru untuk diperiksa.

Operasi pekat yang digelar kali ini, selain telah menjadi program rutin, juga karenamenindaklanjuti sebuah laporan seorang pekerja Pria Indonesia yang kehilangan istrinya.

12 pasangan mesum tersebut dinyatakan menjadi terangka. Mereka disangkakan telah melanggar  Seksyen 27(1) a dan b Enakmen Kesalahan Jenayah Syariah Negeri Johor 1997 dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara dan denda maksimal RM. 3.0000

Siapakah Pekerja Migran Indonesia yang melaporkan istrinya ke Polisi Johor ? Dan Apa hubungannya dengan razia dii Hotel kelas melati  ini ? Simak update kami selanjutnya. [Asa/Ilham]

Advertisement
Advertisement