Prime banner

YUEN LONG – Seorang Ekspatriat asal Pakistan di Hong Kong yang diketahui bernama Qazi Jamshed(56) harus berurusan dengan Polisi Yuen Long lantaran ulah usilnnya. Entah kenapa, saat ppria ini berjalan di koridor stasiun MRT Yuen Long, tiba-tiba tangannnya mendorong seorang pekerja perempuan yang sedang menunggu kereta datang.

Pria tersebut melakukannya dengan tanpa beban. Setelah perempuan tersebut terjatuh dalam posisi tengkurap diatas rel kereta,, pria tersebut pergi berlalu begitu saja tanpa mempedulikan korbannya. Kejadian ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Korban yang diketahui berusia 59 tahun mengalami cidera patah tulang dan luka di dahi. Kkorban mendapat pperawatan medis. Tangannya harus digendong dan dahinya mendapat jahitan untuk menutup lukanya.

Dilansir dari Oriental group, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/10) kemarin sekitar jam 10 pagi waktu Hhong Kong. Diketahui, pelaku yang pernah bekerja sebagai juru tulis di sebuah kantoor pengacara ini memiliki catatan kriminal pada awal tahun ini.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan ppihak berwajib. Polisi terus mendalami apa motif dari pelaku melakukan aksi usilnya kemarin. Pemeriksaan psikologis pun dilakukan. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner