Prime banner

SAI WAN – Sebuah insiden kebakaran yang terjadi di sebuah flat apartemen Changning Building, Connaught Road West Saiwan Hong Kong Island pada Sabtu (21/10) malam sekira jam 23:10 kemarin menyisakan derita pada seorang BMI yang bekerja di flat tersebut. Pasalnya, BMI yang hingga saat ini belum diketahui jatidirinya mengalami luka bakar serius hingga tidak sadarkan diri saat peristiwa itu berlangsung.

Dilansir dari Oriental Group, Saat kejadian, BMI yang berusia 34 tahun tersebut sedang beraktifitas di dapur, memasak untuk keluarga majikannya. Ditengah aktifitasnya bekerja, tiba-tiba terjadi ledakan di tudung penghisap asap. Ledakan yang terjadi di lantai 5 malam itu dengan cepat memicu kebakaran yang tidak bisa dihindari oleh BMI tersebut.

Dalam kondisi mengalami luka bakar, saat kesadaran dan tenaganya masih cukup, BMI tersebut sempat menyelamatkan anak majikannya yang masih berusia 7 tahun.

Polisi datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. Api berhasil dijinakkan setengah jam kemudian. BMI yang saat ditemukan dalam kondisi kritis lantaran mengalami luka bakar di bagian wajah, kaki, dan tangan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Hasil pemeriksaan menyebutkan, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik pada rangkaian alat penghisap asap.

Insiden kebakaran tersebut memaksa 110 orang dievakuasi. Hingga berita ini diturunkan, korban masih mendapat perawatan di rumah sakit. Apakabaronline.com berusaha menghubungi KJRI Hong Kong untuk meminta keterangan terkait peristiwa yang menimpa BMI ini, namun sampai saat ini belum mendapat tanggapan.  [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner