Prime banner

DEEP WATER BAY – Penjambretan, perampokan,  penipuan hingga hipnosa untuk memperdaya korban sudah sering terdengar menghiasi media masa lokal Hong Kong, dilakukan oleh seseorang yang dengan sengaja mengincar harta milik korban. Kali ini, sebuah cara baru, terpublikasikan.

Dilansir dari Oriental Group, seorang pria melapor kepada Polisi lantaran baru saja dibius oleh seseorang yang baru dia kenal. Pria berusia 48 tahun tersebut menceritakan, pada tengah malam Senin (23/10) sekira jam 11 malam, dia diajak oleh seorang perempuan berkulit  kuning langsat meninggalkan sebuah bar di kawasan Lockhart Road Wan Chai setelah sebellumnya, mereka sempat menikmati minum-minum bir bersama.

Sekitar jam 11 malam, perempuan itu mengajak korban ke Deep Water Bay untuk menikmati malam berdua sembarii mereka membawa beberapa kaleng bir. Dengan menggunakan taksi, tengah malam mereka sampai di kawasan pantai Deep Water Bay Hong Kong Island. Di tenmpat tersebut, mereka sempat bercengkrama sembari minum bir yang mereka bawa. Namun, tanpa disadari oleh korban, tiba-tiba korban tertidur dengan sendirinya dan terbangun sekitar pukul 03:00 pagi.

Saat korban terbangun, perempuan tersebut sudah tidak dia lihat. Dan betapa terkejutnya si korban, uang kontan dalam dompet senilai HKD 3.000 dan YUAN 3.000 telah raib. Termasuk seuntai kalung emas yang dia kenakan senilai HKD 40.000 ikut raib dari lehernya.

Menyadari telah menjadi korban perampokan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Polisi yang mendatanggi TKP tidak menemukan pelaku. Oleh Polisi, korban dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Dan hasilnya, positif, korban telah dibius oleh pelaku.

Kin i Polisi sedang mendalami kejadian ini dengan memeriksa beberapa rekaman CCTV baik di Bar tempat mereka minum maupun disekitar TKP. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner