Prime banner

Ada-ada saja ulah Domestic Worker yang satu ini. Entah apa yang terlintas dalam pikirannya, melihat gaun pengantin majikannya, tiba-tiba tertarik mengenakan, kemudian berfoto selfi dengan gaun tersebut. Hasil foto-fotonya, diunggah ke akun media sosial miliknya.

Di media sosial, memang domestic worker yang tidak disebutkan namanya ini banjir pujian. Tapi dibelakang layar, dampak memedihkan, harus dia terima sebagai bentuk pertanggungjawaban. Bagaimana tidak pedih, majikan perempuan pemilik gaun pengantin tersebut marah, lantaran gaun seharga 54 juta rupiah, rusak, padahal, gaun tersebut akan dia gunakan untuk naik ke pelaminan dalam dua pekan yang akan datang.

Curi Tas dan Jaket Majikan, Nurlaela Terancam Pidana 7 Tahun Penjara

Majikan menuntut Domestic Worker yang diketahui berasal dari Filipina untuk menggantinya.Domestic workerpun kelabakan. Curhatlah dia ke temannya sesama Domestic Worker asal Filipina pemilik akun sosial media shainalena berbidel fajemos.

Lena menceritakan laman News Info PH, peristiwa yang terjadi di Jeddah Arab Saudi ini terbongkar saat majikan temannya yang curiga dengan kerusakan gaun pengantin yang akan dikenakan di hari pernikahannya yang tinggal 2 pekan lagi, sedangkan di rumah tersebut hanya ada Domestic worker yang bekerja untuk keluarganya namun saat ditanya, pelaku tidak mengakui.

Jaga Reputasi Di Mata Majikan, Jika Tidak Ingin Bernasib Seperti Ini

Tak habis akal, majikan tersebut kemudian memeriksa ponsel milik PRT nya. Dan betapa kagetnya dia, melihat puluhan foto foto PRT nya di Ponsel tersebut, sedang berselfi ria dengan gaun pengantin miliknya.

Atas dasar itulah, majikan memastikan, kerusakan gaun disebabkan oleh ulah PRTnya. Karena itu, majikan ngotot meminta ganti gaun tersebut yang harganya senilai 54 juta rupiah, agar saat pesta pernikahan digelar, majikan bisa mengenakan gaun itu. [Asa/News Info PH]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner