April 25, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kritis, Celaka Di Air Terjun Lanyu Lantau

1 min read

LANTAU ISLAND – Kakinya lepas, kepalanya terluka, tulang kedua tangan dan punggungnya remuk serta ditemukan dalam kondisi koma. Penemuan ini terjadi saat beberapa pengunjung Gunung Caoxing Lantian, melihat sosok mencurigakan di sungai dibawah air terjun Lanyu Lantau Island sekitar jam 1 siang tadi. Setelah didekati, sosok mencurigakan tersebut, betul seorang manusia yang dalam kondisi terluka.

Dilansir dari Oriental Group, rombongan pengunjung Gunung Caoxing Lantian segera melaporkan penemuan mereka anak sesosok manusia yang berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi terluka parah dengan luka terbuka di beberapa bagian, termasuk salah satu kakinya yang terpisah dari tubuhnya ke ke nomor panggilan darurat.

Aktifitas Ekstrim Saat Liburan : Jika Begini Yang Terjadi, Siapa Yang Menanggung Biaya ?

Tak lama kemudian, Polisi yang datang ke TKP melakukan pemeriksaan, sedangkan tim penyelamat mengevakuasi korban ke rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, diduga, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terjatuh saat bermain-main di puncak air terjun. Melihat parahnya luka yang diderita, besar kemungkinan, korban terjatuh dari tempat yang cukup tinggi. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement