Prime banner

BULOH RIVER – Seorang Domestic Worker bernama Rabiah, melaporkan majikannya seorang warga Malaysia atas tuduhan pencemaran nama baik di sosial media. Kok bisa ?

Ulah dari Majikan Rabiah yang bernama Ara membuat Rabiah tidak bisa untuk tidak melawan. Pasalnya, dilaman sosial media miliknya, Ara telah memposting beberapa foto dan kalimat yang menuduh Rabiah telah melakukan pengan iayaan terhadap anak yang berada dalam asuhan Rabiah.

Dalam postingan tersebut, Ara juga meunggah tiga foto anaknya yang pada bagian keningnya ada bekas merah seperti bekas terkena gigitan serangga, bukan lebaam bekas penganiayaan seperti yang dituduhkan Ara.

Usai mengunggah postingan tersebut, Ara tiba-tiba menyerang dengan verbal kepada Rabiah dengan kalimat yang tidak mengenakkan. Bahkan, Ara juga mengungkit-ungkit tentang gaji. Ara mengancam tidak akan membayar gaji Rabiah karena dia menganggap telah lalai dalam menjaga anaknya.

Serangan verbal yang semakin sengit, membuat Rabiah tidak tinggal diam. Bukti unggahan di sosial media dia bawa ke kantor Polisi untuk melaporkan majikannya. Rabiah, meminta dilakukan visum untuk membuktikan bahwa dia telah menganiaya anak Ara seperti yang dituduhkan. Jika terbukti Raabiah melakukan aksi kekerasan, Rabiah akan dengan sportif siap menerima hukuman, namun jika tidak terbukti, Rabiah akan menuntut balik majikannya dengan pasal pencemaran nama baik, dan ancaman gaji.

Postingan ini Ara yang diunggah pada hari Kamis (09/11) jam 8 pagi kemarin menjadi viral disosial media. Puluhan ribu netizen justru memberikan dukungan untuk Rabiah yang telah berani menyediakan diri untuk diperiksa. Kecaman dan makian dari puluhan ribu netizen, diarahkan pada Ara, sang majikan yang galak dan disebut tidak punya etika. [Asa/net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner