Prime banner

MALANG – Tidak ada yang abadi di dunia ini, segala sesuatu yang berawal, pasti akan berakhir. Ibarat roda, kehidupan akan terus berputar. Begitupun dengan dunia artis, terlebih lagi jika starting pointnya berawal dari ajang reality show. Tingkat survivebilitasnya relatif berat.

Begitulah yang terjadi pada Muhammad Rafshanjan, pria asal Malang yang populer dengan sebutan Sanjay AFI ini. Mantan kontestan ajang hiburan yang digelar oleh sebuah stasiun TV swasta Nasional di Indonesia tahun 2013 ini harus bersedia menerima kenyataan, memutar haluan, setidaknya untuk saat sekarang, menjadi pekerja migran.

Pilihan yang diambil pria warga bumi arema ini tentu menarik perhatian media, terutama media yang fokus menyoroti kehidupan selebriti. Bagaimana tidak, keputusan Sanjay AFI untuk menjadi BMI, mengungkap fakta, ternyata sudah sejak beberapa tahun sebelumnya, istri Sanjay AFI sudah terllebih dahulu bekerja menjadi domestic worker di Hong Kong.

Dilansir dari KPN, istri Sanjay AFI, Yeni Thaliama atau akrab disapa Thalia, menjadi alasan bagi Sanjay untuk melangkahkan kakinya mencari pekerjaan di Makau, meskipun sebenarnya, peluang untuk mendapat pekerjaan di Hong Kong juga ada. Namun, setidaknya, dengan posisi mereka yang bertetangga region, memudahkan mereka untuk bisa bertemu maksimal seminggu sekali. [Asa/KPN]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner