Prime banner

TAI KOK TSUI – Seakan tiada henti,  kartel narkoba menyeret domestic worker masuk kedalamnya. Satu diadili, satunya lagi ditemukan mengedarkan, yang satu dipenjara, yang lain lagi didapati beroperasi dengan leluasa. Seperti yang terjadi tadi malam, seorang domestic worker yang tidak disebut jati dirinya, ditangkap petugas karrena 1 kg kokain.

Dilansir dari Oriental group, peristiwa ini bermula dari penangkapan warga Tanzania di Bandara Hong Kong yang kedapatan membawa 1 kg kokain dari afrika. Setelah kasusnya dikembangkan, petugas menemukan jejak seorang domestic worker berusia 33 tahun yang telah menunggu warga Tanzania tersebut di sebuah hotel di kawasan Tai Kok Tsui.

Dengan mudah, domestic worker tersebut langsung diringkus petugas tanpa kesulitan. Guna dilakukan pengembangan, domestic worker tersebut digelandang ke rumah majikannya di sebuah unit apartemen Star House, kawasan Seng Sha Tsui untuk mencari barang bukti lainnya. Dari rumah majikan domestic worker tersebut, petugas menyita sebuah bungkusan yang kasat mata berupa buntalan kain selimut serta sebuah koper. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner