April 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ditemukan Jasad Wanita Asing Non-Chines Di Saluran Irigasi

1 min read

TAICHUNG – Staf Pos Pantau saluran irigasi Taichung pada Sabtu (16/12) pagi kemarin terkejut saat mendapati penyebab macetnya saluran irigasi, setelah dia telusuri ternyata sesosok jasad perempuan non chines yang menghalangi pintu penyaringan air.

Kejadian tersebut, segera dia laporkan ke Kepolisian Taichung. Saat Polisi datang ke TKP, informasi tentang jasad perempuan non chines yang dirilis ke media, perempuan tersebut diduga berusia 40-an tahun, mengenakan jaket pink, celana jins pendek warna biru, sepatu casual, rambut dicat keemasan, serta tinggi badan sekitar 160-an cm.

Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh almarhumah, pun demikian, juga tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan terkait dengan penyebab kematian perempuan tersebut. Terkait dengan identitasnya, Polisi tidak menemukan satu petunjukpun di TKP tentang identitas almarhumah. Bahkan saat menelusuri sepanjang saluran, serta memeriksa onggokan sampah yang terjaring di penyaringan, hasilnya tetap nihil.

Jasad wanita asing non Chines yang yang saat ditemukan diperkirakan maksimal 24  jam meninggal dan belum dikenali tersebut saat ini disimpan di kamar mayat rumah sakit Taichung. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement