April 17, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

50 Menit Terjebak Di Dalam Toilet Pesawat Cathay Pasific, Penumpang Ini Komplain

1 min read

HONG KONG – Seorang penumpang pesawat Cathay Pasific bernama Tommy memiliki pengalaman yang buruk dan tidak bisa dilupakan. PPasalnya, saat menggunakan toilet didalam pesawat saat penerbangan, Tomy terjebak didalam ruangan toilet karena pintu toilet macet tidak bisa dibuka.

Beberapa saat Tomy mencoba membuka namun gagal. Peristiwa yang terjadi pada sebuah penerbangan Cathay Pasific dari Singapura menuju Hong Kong pada 29 September 2017 ini berlaurt-larut hingga sekarang. Pasalnya, Tomy yang terjebak sampai 50 menit didalam toilet dan baru bisa keluar setelah pintu dibongkar oleh awak pesawat, saat mengkomplain maskapai tersebut hanya diberi kompensasi bonus kelas bisnis sepanjang 50 ribu mil penerbangan.

Meskipun Tomy membeli kelas ekonomi, selama kompensasi tersebut belum habis, Tomy berhak menempati ruangan dan layanan kelas bisnis.

Tomy yang sampai trauma selama 3 bulan tidak berani naik pesawat, mengaku kompensasi yang diberikan oleh pihak maskapai sangat tidak sebanding dengan penderitaan yang dialami Tomy. Tarik ulur dan tawar menawar masih terus berlangsung hingga sekarang. [Asa/Net]

Advertisement
Advertisement