Prime banner

Berbagai cara dipilih dan dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi liburan tahun baru Imlek. Berbagai destinasi wisata menjadi pilihan sebagian orang, khususnya mereka yang menjadi warga Hong Kong. Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri warga Hong Kong yang mengisi liburan Imlek ke pulau Apon Filipina kali ini.

Oleh-Oleh Ibunya Dari Hong Kong Membuat Faiz Kejang-Kejang

Dilansir dari Daily News, Pria Hong Kong bermarga Yang, yang berwisata ke pulau Apon sejak tanggal 15 Februari kemarin mengalami insiden kecelakaan, terbelit baling-baling kapal yang ditumpanginya, saat Yang si penghobi Snorkling mencebur ke air laut untuk menyelam. Insiden tersebut membuat rencana wisata yang semestinya berakhir tanggal 19 Februari lusa, harus diakhiri Sabtu (17/02) siang kemarin pasalnya, akibat belitan baling-baling kapal, Yang mengalami cidera serius sehingga mengharuskan tim pemandu melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Kelamaan Di Hong Kong, Saat Cuti, Nyawa Murtini Nyaris Tak Tertolong

Namun naas, dalam perjalanan ke rumah sakit, Nyawa Yang tidak bisa diselamatkan. Jasad almarhum, saat ini sedang dalam proses pemulangan ke Hong Kong.  Penyidikan kasus ini sedang dilakukan kepolisian setempat. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner