Prime banner

Banyak orang sering menghadapi masalah kesehatan seperti sakit kepala, nyeri bahu, mual dan beberapa masalah lainnya. Dalam banyak hal, berbagai macam obat telah dimakan tetapi rasa sakitnya tampaknya sulit dihilangkan. Obat-obatan yang dikonsumsi hanya mampu menyingkirkan rasa sakit sementara.

Masalah ini tentu saja membuat banyak orang tidak nyaman terutama bagi para lansia. Jadi, sekarang saatnya menyingkirkan semua rasa sakit yang dialami dengan cara yang cukup efektif.

Bagaimana caranya?

Masukkan sekitar 1 kg kacang kedelai ke dalam bantal Anda. Kacang-kacangan digunakan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah ke otak serta mencegah stroke.

Mereka juga bisa memijat leher dan kepala. Efeknya , gangguan sendi dapat disembuhkan, rasa sakit di otot leher dapat berkurang dan meredakan sakit kepala. Aliran darah yang lancar bahkan bisa membuat kita tidur lebih nyaman.

Banyak yang telah melakukan metode ini dan ada hasilnya. Seorang pria berusia 74 tahun dikatakan telah bertemu dokternya berkali-kali dan makan berbagai obat tetapi masih sakit-sakitan. Dia kemudian menggunakan bantal yang diisi kacang kedelai selama sebulan dan sebagai hasilnya, lehernya yang sakit hilang sepenuhnya.

 

Berikut cara membuat bantal berisi kacang kedelai:

 

# 1 Persiapkan 1-2 kg kacang kedelai kering. Pastikan kacang benar-benar kering, jika tidak, jemur dulu di bawah sinar matahari selama 1-2 jam. Penting agar kacang terhindari dari serangga dan tidak rusak atau busuk.

 

# 2 Siapkan selembar kain lalu jahit seperti karung bantal dengan ukuran sekitar 50 cm Panjang dan lebar 20 cm.

 

# 3 Ikat ujungnya dengan menggunakan tali. Kemudian masukkan kacang kedelai ke dalamnya. Sisakan beberapa ruang agar kacang bisa bergerak.

 

# 4 Kemudian, ikat ujung dan bantal kacang siap digunakan.

 

Bantal-bantal ini tidak hanya dapat digunakan saat tidur tetapi juga dapat digunakan saat Anda bersantai atau menonton TV.

Untuk mendapatkan efek yang lebih cepat, Anda dapat menempatkan bantal di bawah leher. Anda akan dapat menikmati saat leher Anda seperti diurut-urut. Ini dapat menenangkan otot leher yang membuat sirkulasi darah ke otak menjadi lancar. [Yanto]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner