April 20, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Setelah Berhasil Merayu Untuk Kencan Bertiga, 2 Mantan PRT Gasak Harta Turis Inggris

1 min read

HONG KONG – Seorang turis asal Inggris berusia 40 tahun dilaporkan telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh dua orang perempuan beretnik melayu yang mengaku sebagai mantan PRT di Hong Kong.

Diberitakan Oriental Group, kronologi dari peristiwa ini bermula saat turis Inggris yang bernama Ian tersebut sedang minum-minum di sebuah pusat hiburan di kawasan Lan Kwai Fong tengah malam (04/05) tadi. Di tempat tersebut, Ian bertemu dengan dua orang perempuan beretnis melayu yang mengaku sebagai mantan PRT di Hong Kong.

Kepandaian berkomunikasi 2 orang perempuan tersebut berujung pada kesepakatan untuk melanjutkan pertemuan mereka untuk kencan bertiga di hotel yang tempat Ian menginap.

Sesampai di Hotel, saat Ian selesai mandi, dua perempuan tersebut sudah tidak didapatinya lagi didalam kamarnya. Bersamaan dengan hilangnya dua perempuan tersebut, hilang pula barang milik Ian berupa sebuah iPhone 8, sebuah 6s iPhone, sebuah iPad, serta uang tunai sebesar HKD 8ribuan. Diperkirakan, Ian menderita kerugian sekitar HKD 25.000.

Usai menerima laporan Ian, Polisi datang melakukan olah TKP. Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Distrik Central. [Asa]

Advertisement
Advertisement