Prime banner

HONG KONG – Ratusan Polisi tak berseragam diturunkan untuk melakukan razia berbagai pelanggaran lalu lintas dan keamanan terkait kendaraan umum. Dalam aksinya, Polisi yang tak berseragam dan menyamar sebagai penumpang menemukan berbagai macam pelanggaran.

Dilansir dari Oriental Group, pelanggaran tersebut mulai dari pelanggaran yang dilakukan oleh Sopir ugal-ugalan, menggunakan HP saat mengemudi, melanggar batas kecepatan dan rambu, hingga kendaraan tak layak pakai.

Dalam gelaran operasi tersebut, Polisi juga berhasil mengamankan warga Pakistan yang melakukan kejahatan diatas kendaraan umum.

Sementara itu, hal yang selama ini jarang diketahui oleh pembaca, akan aturan kewajiban penumpang menggunakan sabuk pengaman di tempat duduknya. Tertangkap kamera wartawan, seorang penumpang minubus di denda lantaran tidak memasang sabuk pengaman. Visualisasi tersebut, mengungkapkan, dalam gelaran operasi yang dilakukan, Polisi telah menemukan 15 penumpang yang tidak mengenakan sabuk pengaman sehingga 15 nya didenda. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner