Aksi Pencuri “Ngembat” Tas PRT Asing Di Central Terekam CCTV

  • pelaku-pencurian-tas-milik-mila_apakabaronline
Prime Banner

CENTRAL – Sebuah insiden pencurian dialami oleh seorang PRT asing di Hong Kong bernama Mila (49) di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Central Hong Kong Island Minggu (24/06/2018) siang kemarin.

Mila, saat berada di tempat tersebut tanpa sengaja menaruh tas di atas rak didekatnya saat dia fokus ke smartphonenya. Namun begitu dia selesai menggunakan smartphone dan ingin memasukkan benda tersebut kedalam tasnya, tas berwarna ungu milik PRT asal FIlipina yang telah 24 tahun bekerja di Hong Kong ini tak lagi berada di tempatnya.

Menyadari telah di curi orang, Mila berinisiatif meminta bantuan security toko untuk membuka rekaman kamera litar (CCTV) di area tersebut. Dan hasilnya, sebuah adegan seorang perempuan dengan gerak cepat mengambil dan membungkus tas Milapun terlihat.

Berkebal kopi rekaman tersebut, Mila bergegas membuat laporan Polisi saat itu juga.

Dalam laporannya, Mila menyebut menderita atas hilangnya tas berikut isinya yaitu paspor, beberapa ATM, HK ID, Kontrak kerja, Kartu Octopus, Uang tunai HKD 2 ribu, uang tunai HKD recehan, serta beberapa kunci.

Saat ini, peristiwa yang menimpa Mila sedang dalam penanganan kepolisian Distrik Central. Melihat dan menganalisa hasil rekaman, pelaku diduga bukan warga Hong Kong.

Video kopi rekaman CCTV yang oleh Mila dijadikan barangbukiti saat melaporkan ke Polisipun dia unggah di beberapa group Facebook, dengan harapan mempermudah menemukan pelaku.

Dalam akun facebooknya, Sam Mae Alonzo, Mila curhat kepada teman-teman di jejaring sosial sekaligus meminta bantuan jika ada yang mengenali atau menemukan. Sampai saat berita ini diturunkan, benda milik Mila yang dibawa kabur pencuri di Central Minggu siang kemarin belum ditemukan. [Asa]

Berikut rekaman CCTV yang di sebarkan oleh Mila :

You may also like...