Prime banner

CHAI WAN – Sebuah kabar duka beredar secara viral di sosial media kalangan BMI Hong Kong. Eni Triyana alias AndreyAn Neric dikabarkan sedang dirawat di ICU Pamela Youth Hospital sejak tadi siang, lantaran sekitar pukul 10 pagi hari ini (04/11) waktu Hong Kong, Eni tiba-tiba jatuh pingsan di rumah majikannya di kawasan Happy Valley.

Eni yang sehari-hari bertugas menjaga Kung Kung, oleh beberapa temannya dikabarkan sering mengeluh pusing. Setelah dirawat di Rumah sakit, informasi yang berhasil dihimpun Restu, Citizen Journalist Apakabaronline.com di Hong Kong,  dari rumah sakit menyatakan, Eni mengalami pendarahan otak dan sudah mempengaruhi fungsi syaraf vitalnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, pihak rumah sakit menyatakan, detak jantung Eni sudah tidak berfungsi lagi. Secara medis, hidup Eni sangat tergantung dengan peralatan yang dipasang ditubuhnya. Jika peralatan tersebut dilepas, secara medis, nyawa Eni akan terpisah dari raganya.

Dokter di rumah sakit menyatakan sudah angkat tangan dengan kondisi Eni. Pihak rumah sakit menyarankan, supaya teman dekat, sahabat atau kerabat segera menengoknya.

Apakabaronline.com terus memantau perkembangan kondisi Eni. Tunggu Update kami selanjutnya. [Asa/Yuni]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner