Prime banner

ApakabarOnline.com – Sebuah Video yang diunggah oleh seorang majikan di Saudi Arabia tentang kelakuan PRT asing yang bekerja padanya menjadi viral di sosial media. Pasalnya, PRT asing asal FIlipina yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut terekam dalam video sedang marah-marah sembari mengancam majikannya dengan memegang dua bilah pisau di kedua tangannya.

Disamping memegang kedua pisau, dalam aksinya, PRT asal Filipina tersebut juga sedang menyandera anak majikannya. Hal ini diketahui dari rekaman suara percakapan antara beberapa orang yang terekam dalam video tersebut.

Drama ancaman dengan pisau disertai penyanderaan ini terjadi di rumah majikan PRT tersebut sesaat setelah majikan mengklarifikasi temuan benda-benda miliknya yang ada di dalam lemari kamar PRT asal FIlipina tersebut.

Berpindahnya benda dari wilayah privasi majikan ke lemari PRT tersebut tentu menjadi indikasi kuat sebuah tindak pencurian. Namun, bukan menyangkal atau menjelaskan, yang dilakukan PRT ini saat dimintai klarifikasi justru mengamuk dan mengancam dengan dua bilah pisau kepada keluarga majikan.

Drama ini berakhir setelah Polisi yang menerima laporan majikan datang ke TKP. PRT Asing berhasil dibekuk kemudian ditahan untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Video yang diunggah oleh Arab Times tersebut saat ini telah ditonton lebih dari 30 ribu kali. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner