Badai Telah Berlalu, Begini Suasana Hong Kong Pasca Topan Mangkhut

Prime Banner

HONG KONG – Visualisasi yang ditampilkan Hong Kong observatory dalam laman resminya cukup membuat lega. Pasalnya, setelah hampir sehari semalam topan Mangkhut bergemuruh di Hong Kong, kini telah berada di 520 KM arah barat daratan Hong Kong. Peringatan sinyal 8 pun telah berganti menjadi singal angin nomor 3.

Dibawah cuaca mendung, Hong kong Observatory memprediksi secara umum wilayah Hong Kong hari ini masih akan turun hujan dalam intensitas lebat sedang.

Suhu udara antara 25 derajat di titik terendah dan 29 derajat di titik tertinggi membuat aktifitas hari ini tidak terlalu di sengat udara panas.

Bagi yang bertempat tinggal di wilayah rawan longsor, Landslip Warning signal sampai saat ini masih aktif dipasang. Kerawanan akan terjadi longsor masih menjadi kewaspadaan Hong Kong observatory mengingat lebatnya hujan serta kuatnya pusaran angin yang menghempas kemarin, potensial membuat struktur tanah di kemiringan rawan longsor.

Berlalunya topan Mangkhut dari daratan Hong kong menyisakan berbagai visual kerusakan maupun korban. Beberapa sumber mulai aktif menginformasikan. Baik kerusakan tempat hunian, kerusakan fasilitas umum, hingga korban luka-luka. ApakabarOnline.com sedang menghimpun informasi terkait kerusakan dan korban. Tunggu update kami selanjutnya. []

Berikut visualisasi Hong kong pasca topan Mangkhut :

This slideshow requires JavaScript.

You may also like...