Prime banner

MAKAU – Seorang remaja laki-laki yang diperkirakan berusia antara 12-13 tahun terekam kamera video sedang melakukan aksi kekerasan terhadap ibunya. Video yang direkam oleh seorang netizen tersebut kemudian menyebar dengan cepat.

Dikutip dari group Macau Gordon, remaja tersebut tampak sedang marah-marah terhadap ibunya di tempat umum. Entah apa penyebab kemarahanya, ibu dari remaja tersebut sama sekali tidak melawan serangan verbal anaknya.

Merasa serangan verbal yang dilakukan tidak membuahkan hasil, remaja tersebut menendang dengan tendangan “Kick Off” ala pendekar kung fu ke arah ibunya dada dan muka ibunya beberapa kali.

Seorang perempuan tua yang duduk di kursi, dan diduga sebagai nenek dari remaja tersebut berusaha melerai, namun tidak dihiraukan.

Ribuan warganet Makau mengutarakan keprihatinannya terhadap insiden tersebut. Beberapa warganet menyebut, pendidikan telah gagal, kemerosotan moral tidak bisa ditunda untuk di perbaiki.

Saat berita ini diturunkan, video ini telah dibagikan sebanyak 12 ribu kali dan dikomentari oleh 17 ribu komentator. [Asa/Macau Gordon]

Simak videonya :

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner