Prime banner

SAN PO KONG – Sebuah inseden kecelakaan lalulintas yang melibatkan seorang lansia pengguna kursi roda elektrik dengan sebuah truk box terjadi di Jalan Raya San Po Kong kemarin (03/02) sekitar pukul 9 pagi, terekam kamera dashboard netizen pengguna jalan di belakangnya.

Rekaman tersebut kemudian diunggah ke media sosial group facebook  Hong Kong Headline hari ini oleh netizen pemilik mobil. Dalam rekaman video tersebut tampak adegan seorang lansia pengguna kursi roda yang dalam keadaan seorang diri sedang berada di pinggir zebra cross. Diduga, lansia tersebut sedang menunggu lampu berwarna merah sehingga dia dengan kursi rodanya bisa menyeberang.

Diduga karena terpencet salah satu tombolnya, tiba-tiba kursi roda tersebut bergerak maju ke arah jalan raya. Bersamaan dengan gerakan kursi roda, melaju dengan kecepatan tinggi sebuah truk yang menuju ke arah Wong Tai Sin.

Sontak, truk tersebut tiba-tiba mengerem kemudian pengemudinya turun memeriksa keadaan. Orang-orang berkerumun membantu lansia tersebut yang mengalami sedikit luka karena tekanan udara dari lajunya gerakan truk.

Beruntung, lansia pengguna kursi roda meskipun sempat terjungkal, tetapi tidak sampai tersentuh bodi truk yang melaju didepannya.

Netizen lain mengomentari, betapa gegabahnya keluarga lansia tersebut membiarkan lansia berkursi roda beraktifitas diluaran seorang diri. [Asa]

 

Simak videonya :

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner