Prime banner

Sebuah insiden kecelakaan tunggal terekam kamera dashboard pengguna kendaraan pada Selasa (20/03) siang kemarin. Korban kecelakaan yang diketahui bernama Li Jincheng (35) terekam dalam gambar video, mengemudikan sepeda motor maticnya di jalan raya dalam kondisi kehilangan keseimbangan, lalu menabrak pilar di pinggir jalan.

Usut punya usut, berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, wanita tersebut ternyata baru saja mendonorkan 500 CC darahnya di klinik palang merah setempat.

Perempuan tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan sepeda motor yang dia kendarai dalam kondisi rusak parah pada bagian depan.

Diberitakan oleh Oriental Group, sumber di Kepolisian Taipe, Taiwan menyatakan, usai melakukan donor darah, sebaiknya pendonor harus beristirahat sampai 10 jam untuk memulihkan kondisinya disamping juga harus mengkonsumsi nutrisi yang tepat.

Perempuan yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, begitu selesai mendonorkan darahnya, langsung meninggalkan klinik seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner