Prime banner

ApakabarOnline.com – Seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia, telah dengan tidak sengaja membuat seorang bayi berusia 3 bulan terjebak di dalam mobil majikannya di sebuah area parkir kawasan Holland Village Market  Singapura kemarin (23/03) sekira jam 11:30 siang.

Dilansir dari Harian Independent, peristiwa ini bermula saat PMI yang saat itu ditinggalkan majikannya di kawasan parkir bersama sebuah mobil BMW berwarna putih bermaksud akan melipat kursi roda bayi. Selama kegiatan melipat berlangsung, bayi ditaruh di bangku belakang mobil.

Namun, tanpa diduga, secara tidak sengaja, aktifitas PMI tersebut menyenggol ;pintu mobil hingga mengakibatkan pintu langsung menutup dan mengunci semuanya secara otomatis.

Beruntung, PMI tersebut tanggap dan menyadari terkunci di dalam mobil adalah berbahaya. Spontan, PMI tersebut berteriak-teriak meminta tolong kepada siapa saja disekitarnya. Seorang pemilik kios makanan didekat mobil diparkir kemudian mendatangi PMI tersebut.

Setelah mengetahui sebab kepanikannya, tanpa membuang waktu, orang tersebut langsung mencari palu untuk memecahkan kaca jendela pintu mobil, kemudian bayi berhasil dikeluarkan dari jebakan.

Polisi yang mendapat laporan, segera melarikan bayi tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan, namun hasil pemeriksaan menyatakan, bayi tersebut dalam keadaan sehat dan tidak memiliki masalah yang diakibatkan oleh insiden pintu mobil terkunci. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner