Prime banner

MONG KOK – Sebuah insiden kecelakaan lalulintas terjadi di sudut perempatan Nathan Road dengan Argyle Street, sekira jam 4 sore ini. Sebuah bis double deck yang berbelok ke kiri menyusuri Argyle Street, menuju ke Sham Shui Po, roda belakang bagian kirinya melindas kaki seorang perempuan yang sedang berdiri di pinggir jalur pedestrian.

Dilansir dari Oriental Group, saat insiden terjadi, perempuan yang belum diketahui jatidirinya tersebut sedang berdiri persis di tikungan namun masih di dalam pagar jalur pedestrian. Saksi mata mengungkapkan, korban berdiri menghadap ke jalan mepet pagar sembari berbicara melalui telpon genggam.

Begini Kronologi Big Bus Nyerempet Pedestrian, Dan Ternyata Ini Jatidiri Korban

Tanpa disadari korban, tiba-tiba sebuah bus double deck melintas dihadapannya. Saat berbelok, bis ini terlalu mepet, sehingga roda belakang bis melindas kaki korban. Selain melindas kaki korban, bodi sebelah kiri bis juga menyerempet pagar pembatas jalur pedestrian dengan jalan raya.

Insiden ini sempat menarik perhatian pengguna jalan raya dan pejalan kaki. Jalanan sempat padat akibat banyak pengguna jalan yang memelankan laju kendaraannya. Polisi yang datang ke TKP segera melarikan korban ke Rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Saat Polisi tiba di TKP, korban dalam kondisi pingsan. Kaki kanan korban terluka. Diduga, korban mengalami luka dalam di pergelangan kakinya lantaran terlindas roda big bus. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner