Prime banner

Menyayangi binatang, banyak dilakukan manusia terhadap binatang peliharaannya terutama. Termasuk yang dilakukan oleh seorang pekerja migran Indonesia yang tidak disebutkan namanya ini.

Sumber media lokal Taiwan menyebutkan, seorang PMI berusia 26 tahun tersebut mulut dan sebagian hidungnya mengalami luka serius hingga harus dilakukan 38 titik jahitan untuk mengobati lukanya akibat digigit anjing majikannya.

Diketahui, PMI ini memelihara 3 ekor anjing di rumah majikannya di daerah Kaohsiung Taiwan. Setiap hari, kedekatan yang terbangun antara PMI dengan anjing-anjing majikannya membuat seluruh anjing majikannya menurut pada perintah PMI ini.

Demi Carikan Biaya Suami Ke Taiwan, Ihtiyar Y Sampai Tangannya Digigit Anjing Majikan

Namun, diluar dugaan, insiden yang terjadi pada Senin (25/12) siang kemarin, disaat si PPMI bermaksud bercanda dengan salah satu anjing majikannya, dimana piring makan untuk salah satu anjing tidak segera dia berikan saat dia menyajikan makaan untuk ketiga anjing tersebut, tiba-tiba anjing tersebut menyerang dan menggigit bibir PMI yang telah 2 tahun mengasuhnya.

Disaat insiden ini terjadi, rumah majikan dalam kondisi kosong lantaran mereka sedang pergi ke Gereja untuk merayakan natal. Beberapa jam berselang, barulah PMI ini mendapat pertolongan.

Tragis! Rawat Ratusan Anjing Alwati Sering Diterkam dan Digigit

Dokter menyatakan, akibat gigitan anjing tersebut, wajah PMI ini tidak akan kembali seperti sedia kala kecuali dilakukan ooperasi plastik yang mahal biayanya. Majikan tidak bersedia menanggung biaya operasi plastik. Majikan hanya sanggup menanggung biaya menjahit dan mengobati hingga lukanya sembuh.

Jika sebelumnya, PMI ini berwajah cantik, berbibir sensual, usai digigit anjing, bibir PMI iini tidak bisa menutup rapat. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner