Prime banner

Tseung Kwan O – Seorang BMI yang berusia 32 tahun mengalami trauma berat hingga mengharuskan dirawat di rumah sakit akibat menyaksikan peristiwa mengerikan, melihat secara detail bagaimana seorang perempuan Hong Kong melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 13 gedung apartemen tempat tinggal pelaku.

Diberitakan oriental group, BMI yang tidak disebutkan namanya, saat kejadian pada Rabu (04/10) sekira jam 2 kemarin siang sedang berjalan melintas di lantai 4 gedung tersebut. Tengah-tengah berjalan, tiba-tiba didepan matanya, terjatuh sesosok tubuh perempuan yang sedang melakukan aksi bunuh diri. Melihat darah dan tubuh yang hancur mengerikan, BMI tersebut mengalami trauma hebat.

Ini Jati Diri Jenazah yang Ditemukan di Dermaga 10 Central

“Pekerja Indonesia tersebut tiba-tiba menjerit seejadi-jadinya, kaget saat melihat yang jatuh ternyata tubuh manusia. Ngeri melihat tubuh terluka dan darah” terang petugas yang melakukan investigasi di TKP.

Ini Jati Diri Pelaku Bunuh Diri Di Apartemen Sorrento Yau Ma Tei

Polisi yang melihat kejadian tersebut, selain mengamankan TKP ttempat bunuh diri untuk memeriksa aksi tersebut, juga mengevakuasi BMI tersebut untuk dikirim ke Poly Psikologi terdekat. Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui dengan jelas jati diri dan kondisi dari BMI tersebut. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner