Prime banner

YUEN LONG – Jeritan histeris 2 orang domestic worker ini memecah keheningan suasana malam di kawasan Da Shu Xia Street Yuen Long Hong Kong, Selasa (17/01) sekitar jam 9  malam. Pasalnya, saat keduanya baru saja selesai dengan aktifitasnya di sebuah toilet umum di areal pedestrian, saat akan melintas dibawah scafolding, tiba-tiba, “brughh..” sesosok tubuh manusia jatuh membentur tanah didepan mata keduanya.

Tak pelak lagi, tanpa dikomando, kejadian tersebut membuat keduanya berteriak histeris akibat pemandangan mengerikan yang mereka saksikan. Tubuh orang yang jatuh dari ketinggian tersebut hancur dan berlumuran darah.

Ini Jatidiri PMI Yang Bunuh Diri Di Fairview Park Yuen Long

Dilansir dari Oriental Group, keduanya melihat insiden pria yang melakukan aksi bunuh diri saat keduanya hendak meninggalkan toilet. Teriakan kedua perempuan yang tidak disebutkan jatidirinya ini menarik perhatian warga disekitarnya, hingga tak lama berselang, salah satu darii yang melihat melaporkannya kepada petugas.

Tiba di lokasi, disamping melakukan olah TKP, petugas juga mengevakuasi kedua domestic worker tersebut untuk mendapatkan pertolongan karena trauma psikologisnya. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner