Prime banner

ApakabarOnline.com – Seorang pria berinisial N (42) terpaksa harus ditembak mati oleh personil Polisi yang akan meringkusnya setelah mendapat laporan warga telah terjadi penikaman yang dilakukan oleh N terhadap kedua anaknya yang masih kecil.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu (14/04) pagi di kawasan Barangay Lower Bicutan, ota Taguig Filipina Selatan kemarin, polisi melumpuhkan N hingga mengakibatkan N tewas karena N melakukan perlawanan saat hendak ditangkap  dan membahayakan keselamatan petugas.

Sejurus kemudian, saat petugas melakukan pemeriksaan di TKP, ditemukan dua anak laki-laki N terkapar dalam kondisi sudah tak bernyawa. Mereka adalah J (13) dan L (6).

Dikutip dari Philstar.com, Kepala Polisi Distrik Filipina Selatan, Chief Supt. Tomas Apolinario dihadapan awak media menyatakan, pembunuhan terhadap dua bocah yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri ini dipicu oleh kecemburuan pelaku terhadap istrinya yang saat ini sedang bekerja di Hong Kong sebagai pekerja rumah tangga.

Bahkan, menurut keterangan istri pelaku yang sedang bekerja di Hong Kong, sebelum peristiwa berdarah terjadi, pelaku sempat mengancam istrinya akan membunuh kedua anak-anak mereka jika istrinya tidak mau pulang ke rumah.

Disamping itu, di TKP Polisi juga menemukan satu paket narkoba, dimana temuan ini memperkuat keterangan keluarga yang menyatakan bahwa pelaku merupakan seorang pengguna narkoba. [Asa]

 

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner