Prime banner

TAI KOO – Insiden daun jendela jatuh dari ketinggian terjadi di Kings Road Westlands gardens Tai Koo Hong Kong kemarin sekira jam 13:00 jelang petang.

Dilaporkan oleh Yulia, citizen journalist ApakabarOnline.com di Hong Kong, daun jendela tersebut jatuh mengenai mobil yang sedang parkir.

Ahli Waris Elis, PMI Yang Meninggal Tertimpa Balok Beton Gedung Boarding House Sunlight Agency Menuntut Kompensasi

“Pas saya sedang melintas di samping parkiran, tiba-tiba terdengar suara ‘braanggg’ saya lihat kedepan, sebuah jendela kaca jatuh menimpa atap mobil yang sedang parkir” jelas Yulia.

Melihat kejadian tersebut, Yulia sempat merasa syok, takut kalau-kalau ada kejadian serupa kembali terulang.

“Selain saya, ada beberapa pejalan kaki yang melihat, dan mempoto, lalu ada yang melaporkan ke Polisi” jelas Yulia.

WNI Tertimpa Atap Beton Ruangan Di Hong Kong

Marujuk pada pemberitaan di Oriental Group, insiden yang dilihat Yulia, ternyata juga terpantau oleh media lokal Hong Kong tersebut. Dalam pemberitaannya, Oriental Group menyebut tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Daun jendela kaca yang berbingkaai aluminium tersebut jatuh menimpa dua buah mobil yang sedang parkir. Keduanya mengalami kerusakan, satu mobil mengalami pecah pada kaca depan dan atap bagian depan, sedangkan mobil yang satunya mengalami pecah pada kaca sunroof diatap mobil.

Neon Box Runtuh, 3 Orang Pejalan Kaki Terluka

Insiden ini dalam penanganan Polisi.

Dalam laporannya, Yulia mengingatkan kepada seluruh PMI di Hong Kong, kejadian benda jatuh dari ketinggian sering terjadi. Bahkan, beberaapa PMI dilaporkan pernah menjadi korban terluka saat benda yang jatuh tersebut merupakan benda berat/keras dan menimpa.

“Sekarang bulan puasa, orang sedang puasa kadang-kadang konsentrasinya agak lemah saat siang hari. Jadi buat kawan-kawan, berhati-hatilah jika kalian berada atau berjalan kaki diantara gedung-gedung” pungkas Yulia. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner