Dalam Kondisi Hamil, Perempuan Paperan Ini Mencuri

Prime Banner

MONG KOK – Sebuah rekaman CCTV diunggah oleh pemilik sebuah toko HP dan aksesorisnya yang berada di kawasan Sai Yeung Choi Street, Mong Kok pada Minggu (12/08/2018) kemarin. Salinan video tersebut diunggah ke sebuah group mata-mata di Hong Kong.

Dalam adegan yang terekam kamera CCTV, pencuri merupakan seorang laki-laki Han dan seorang perempuan non chinese tengah menjalankan aksinya di toko tersebut sekita jam 10 pagi. Dalam rekaman video, keduanya berhasil membawa beberaka aksesoris dari rak pajang, dalam waktu kurang dari satu menit, lalu menghilang.

Dalam Kondisi Hamil Tua, Mantan Domestic Worker Tertangkap Konsumsi Narkoba

Setelah dipublikasikan, salah satu warganet dalam group tersebut mengaku menemukan orang yang di maksud di areal Langham Place, lalu dia melaporkan ke petugas dengan bukti rekaman cctv yang di publikasikan.

Tak lama kemudian, petugas berhasil menangkap keduanya petang tadi di kawasan bus staion Hungham Place. Dan setelah dilakukan penggeledahan, barang curian yang dimaksud tidak ditemukan. Petugas justru menemukan 4 gram sabu yang di sembunyikan di balik daster hamilnya.

Hamil 7 Bulan, WNI paperan Terlibat Jualan Barang Haram

Karena tidak menemukan barang bukti, Polisi kemudian melepaskan keduanya dengan syarat harus melapor kembali setiap akhir pekan sampai penyelidikan dinyatakan benar-benar selesai. Diketahui, keduanya merupakan pemegang kertas jalanan atau paperan. []

You may also like...