Prime banner

ApakabarOnline.com – Kesigapan seorang domestic worker saat menyelamatkan nyawa anak majikannya yang masih bayi menuai pujian. Bagaimana tidak, seorang domestic worker tersebut berhasil melindungi bayi majikannya dengan cara mendekap, melindungi bayi tersebut dari jilatan api kapal yatch di Sentosa Cove kemarin (22/03).

Diiberitakan oleh Harian Independent, dalam insiden yang terjadi sekira jam 16:30, saat api mulai terlihat, saksi di TKP mengaku mendengar dentuman ledakan dari kapan tersebut, kemudian api membesar secara tiba-tiba. Dalam kondisi tersebut, belasan orang penumpang terlihat berusaha menyelamatkan diri.

Domestic worker yang tidak disebutkan namanya mengalami luka bakar hingga 30% dan saat ini sedang dirawat di NUS Hospital bersama 14 korban lainnya. Insiden kebakaran tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan otoritas setempat.

Seorang Netizen Ini Anonim, mengomentari aksi domestic workeer tersebut merupakan naluri perempuan untuk melindungi yang lebih muda. Semoga dia dan yang lainnya cepat sembuh dan bosnya tidak melupakan kepahlawanannya dalam melindungi balita.

Netizen Anonim lainnya menyebut domestic worker tersebut sebagai seorang pahlawan wanita. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner