Demonstran Akan Kembali Duduki Bandara Hong kong Siang Ini

Prime Banner

HONG KONG – Semangat warga Hong Kong untuk terus meneriakkan tuntutan mereka yang terkait erat dengan masa depan demokrasi di Hong Kong terus menyala meskipun berbagai resiko menghadang mereka.

Apapun mereka lakukan sesuai dengan sebab yang terjadi di lapangan. Hingga pendudukan Bandara menjadi pilihan.

Setelah melakukan sehari menduduki Bandara Internasional Hong Kong dimana sebelumnya selama tiga hari mereka telah melakukannya, situasi di Bandara Hong Kong benar-benar kacau. Ratusan penerbangan dibatalkan, banyak penumpang baik yang akan terbang maupun yang datang terlantar.

Aksi tersebut kembali akan mereka lakukan hari ini. Bandara Internasional Hong Kong kembali akan diduduki gerakan satu juta warga menduduki Bandara Hong Kong.

Sesuai dengan publikasi yang mereka buat, aksi tersebut akan diawali pada jam 13:00 waktu Hong Kong dengan target yang sama dengan sehari sebelumnya, yakni menduduki seluruh bagian Bandara.

Berbagai maskapai yang memiliki rute penerbangan ke Hong kong dikabarkan ramai-ramai menyesuaikan jadwal penerbangan mereka agar saat penumpang yang mereka bawa terbang maupun penumpang yang landing di Hong Kong tidak terbang serta tidak landing di waktu-waktu Bandara diduduki masa. []

You may also like...