Prime banner

CHAI WAN – Seorang warga Hong Kong bernarga Lu (36) melaporkan PRT yang bekerja di rumahnya kepada Polisi lantaran dalam cuaca dingin seperti sekarang ini, memandikan anaknya yang masih berusia 4 tahun dengan air dingin.

Disamping membuat laporan, insiden tersebut juga menjadi keributan antara Lu dengan PRTnya yang jatidirinya masih disembunyikan. Keributan Lu dengan PRTnya yang berusia 31 tahun tersebut menarik perhatian warga komplek apartemen tempat tinggall Lu di Cank Man Street Bay View Garden di Chai Wan.

Polisi yang menerima laporan, melakukan penyelidikan di TKP. Berdasarkan hasil interograsi dan keterangan dari beberapa sumber, seperti diberitakan oleh Oriental Group, Polisi menyimpulkan, keributan tersebut disebabkan oleh perselisihan kontrak kerja antara PRT asing yang disembunyikan jatidirinya dengan Lu sebagai majikannya.

Atas insiden tersebut, Polisi tidak melakukan penahanan, namun sampai beberapa waktu kedepan akan dilakukan observasi dan pengawasan, apakah akan berlanjut ke ranah pidana atau berujung damai dengan kesepakatan antara mereka yang berselisih. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner