Prime banner

Setiap orang yang mengunjungi, mengakses, dan memberikan informasi kepada Apakabar wajib mengikuti aturan main yang berlaku dan diterapkan oleh Apakabar.

  1. Apakabar berhak menghapus dan memuat/tidak memuat data serta informasi yang disampaikan pembaca.
  2. Apakabar berhak mengedit isi konten apabila tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada pengirim konten.
  3. Apakabarberhak mengedit judul, tag, dan kategori tulisan yang dikirimkan ke redaksi sebelum ditayangkan.
  4. Apakabar tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca, baik berupa komentar atau foto yang tercantum di situs utama Apakabar dan Forum.
  5. Apakabar tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan tidak tersampaikannya data/informasi yang dikirimkan pembaca baik lewat email, sms, online form.
  6. Apakabar tidak dapat dituntut dan dimintai tanggung jawab hukum atas setiap kekeliruan, kesalahan, atau ketidaktepatan pernyataan dan informasi di dalam konten yang ditulis dan ditayangkan di ApakabarOnline.
  7. Apakabartidak bertanggung jawab dari segala tuntutan dan atau gugatan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan isi informasi yang dimuat dan/atau diberikan pada setiap layanan Apakabaryang dilakukan dengan mengirimkan form aplikasi pendaftaran dan/atau melalui layanan Apakabar.
  8. Apakabarmemberi kebebasan kepada pembaca/pengunjung untuk menyampaikan, mengekspresikan serta mengemukakan tanggapan, opini, ide, atau ulasan sepanjang dapat dipertanggungjawabkan sesuai hukum dan norma yang berlaku di Indonesia.
  9. Jurnalisme warga dilakukan atas dasar keinginan pribadi dan untuk ditayangkan di ApakabarOnline.
  10. Pengguna/pembaca yang mengirimkan tulisan (jurnalis warga) tidak berhak menyebut dirinya sebagai jurnalis/wartawan/reporter Apakabar baik saat liputan maupun di dalam tulisan.