Dituduh Intip Isi Rok Mini, Jawaban Pria Ini Menohok Sekali

Prime Banner

JINGWANG –  Menggunakan rok mini, bahkan super mini di public area memang hak asasi. Namun demikian, penggunaan rok mini yang berlebihan, seringkali menuai kontroversi berikut berbagai implikasi. Tak jarang, pengguna rok mini sering merasa dirinya dengan rok mininya menjadi objek pelecehan yang dilakukan kaum adam. Benarkah demikian ?

“Kamu tiba-tiba melintas tepat didepanku duduk. Aku terlebih dahulu duduk di tempat ini untuk bersantai, bukan untuk menunggu perempuan seperti kamu lewat, aromamu sangat mengganggu” bantah Bang, seorang pria warga Jingwang yang sedang duduk di taman Wang Bee Garden kota Jingwang China lepas tengah hari Selasa (23/10/2018) kemarin.

Dinukil dari Wou Zhu, Bang berkata demikian sebab sebelumnya dengan tiba-tiba, seorang perempuan yang mengenakan rok super mini berhenti tepat didepannya sembari mendamprat Bang dengan tuduhan telah memandang perempuan yang mengenakan rok mini tersebut pada bagian paha.

Tentu kehadiran perempuan yang marah-marah tersebut mengganggu duduk santai Bang. Belum lagi tuduhan yang dia lemparkan pada dirinya terdengar keras oleh kerumunan warga. Bang benar-benar merasa dipermalukan oleh perempuan yang menurut Bang tidak tahu malu tersebut.

Tak pelak, pertengkaran Bang dengan perempuan yang kemudian diketahui bernama Yee berakhir di kantor Polisi untuk saling melaporkan. Bang melaporkan ketidak nyamanannya serta melaporkan telah dipermalukan didepan umum dengan tuduhan tanpa bukti.

Sedangkan Yee melaporkan Bang karena telah melecehkan dirinya yang saat itu mengenakan rok super mini. Namun saat dicecar barang bukti, Yee tidak bisa menunjukkan, dia hanya bisa memperlihatkan paha dan rok super mininya kepada Polisi sebagai barang bukti.

Jalan damai berusaha ditawarkan dengan negoisasi. Namun perempuan tersebut bersikeras  menuntut ganti rugi karena telah merasa dilihat pahanya yang terbuka oleh Bang. Bang menolak mentah-mentah tawaran damai dengan ganti rugi yang diajukan Yee.

Menurut Bang, jika tawaran ganti rugi dipenuhi, setidaknya dua hal yang akan terjadi, pertama otomatis dia mengakui bersalah telah melecehkan Yee yang sedang mengenakan rok super mini di muka umum, dan kedua, Bang khawatir, akan dimanfaatkan oleh pengguna rok super mini lain untuk memeras  mangsa.

Akhirnya kasus rok mini Yee serta ketidaknyamanan Bang karena rok mini Yee sedang dipersiapkan untuk maju ke pengadilan. []

You may also like...