Prime banner

SHEUNG WAN – Pagi yang buruk. Bagaimana tidak, tanpa pernah menduga-duga sebelumnya, saat terbangun pagi hari dan hendak memulai aktifitas bekerja, domestic worker yang tidak disebutkan jati dirinya ini mendapati majikannya gantung diri di balkon apartemennya Kamis (12/10) pagi.

Kejadian yang diketahui sekitar jam 6 pagi di  Kian Nan Mansion di Bonham Strand West di Sheung Wan membuat Domestic Worker tersebut sempat tercengang, bingung beberapa saat akan apa yang harus dia lakukan. Setelah kesadarannya kembali, akal sehatnya bekerja, Domestic worker yang disebut berusia 31 tahun ini kemudian menelpon Polisi.

BMI Ini Trauma Berat, Lihat Orang Lompat Dari Lantai 13

Tak berapa lama, Polisi datang ke TKP beserta dengan pasukan pemadam kebakaran. Tubuh majikannya yang berkewarganegaraan Inggris dievakuasi ke rumah sakit Queen Mary untuk mendapat pertolongan. Sedangkap Polisi melakukan olah TKP.

Diberitakan oleh Oriental Daily, majikan berkewarganegaraan Inggris tersebut nyawanya tak tertolong lagi. Hari tersebut menjadi hari terakhir, doomestic worker tersebut bertemu dengan majikannya. Berdasarkan olah TKP dan hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Polisi memastikan, kematian warga Inggris ttersebut murni karena bunuh diri. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner