Prime banner

HONG KONG – Cuaca yang turun dibawah 8 derajat celcius di kawasan Hong Kong beberapa hari ini memicu berjatuhannya ribuan korban terserang flu musim dingin dan hypotermia. Di beritakan oleh Oriental Group, akibat flu musim dingin, sampai dengan Rabu (09/01) telah ada 10 orang meninggal dunia karena flu musim dingin di Hong Kong.

Bukan hanya itu, Tao Pao memberitakan Sampai 9 januari 2018 telah ada 14 orang meninggal dunia karena serangan hypotermia.

Mengenal Hypotermia Dan Penanganannya

Chong Qing Huang, direktur CHP menyebutkan, pasien meninggal dunia akibat serangan flu musim dingin merupakan mereka yang tidak mendapat vaksinasi flu. Disamping mereka yang meninggal dunia, Chong menyebut sampai dengan kemarin (09/01) tercatat ada puluhan yang sedang dalam kondisi kritis dan ribuan yang dirawat inap.

Dampak dari mewabahnya virus flu di China daratan, diakui oleh Chong membawa imbas yang besar terhadap mewabahnya viruf flu di wilayah Hong Kong saat ini.

Salah seorang pasien flu musim dingin yang mengalami kondisi kritis telah dikirim ke rumah sakit pada pagi tadi. Pasien tersebut diiketahui sebagai seorang llansia berusia 83 tahun. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner