Prime banner

MONG KOK – Peristiwa pembunuhan mengerikan terjadi di Mong Kok malam tadi. Sebuah pembunuhan dengan memutilasi korban terjadi di Apartemen Wan Po House lantai 11 Canton Road nomor 1182 Mong Kok sekira jam 21:10 tadi malam (17/12).

Terbongkarnya peristiwa ini berawal dari sengketa dengan tetangga yang pada sekitar jam 21:10 malam, mendatangi rumah TKP untuk meminta kembali ponsel yang telah dipinjamkan. Namun, penghuni rumah yang didatangi, yang diketahui bernama Cao (37) menolak menerima kehadiran dan permintaan tetangganya. Merasa jengkel, tetangga tersebut kemudian melaporkan ke Polisi atas sengketa ponsel yang dipinjamkan tersebut.

Tak lama berselang, Polisi yang datang ke TKP menemukan Cao di lantai dasar apartemen. Saat di tanya Polisi, Cao tidak kooperatif, berusaha menghindar dan mencurigakan. Bahkan saat Polisi hendak memasuki rumahnya, Cao menolak.

Mengendus sesuatu telah terjadi, Polisi akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah Cao. Dan berawal dari sinilah, insiden pembunuhan kejam terbongkar. Saat memeriksa rumah Cao, Polisi dibuat kaget dengan penemuan genangan air yang bercampur darah dari arah kamar mandi. Setelah diperiksa, Polisi menemukan potongan tubuh manusia.

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

Petugas yang datang kemudian menghubungi tim investigasi dan tim forensik untuk melakukan pemeriksaan mendalam. Diketahui, potongan tubuh manusia tersebut merupakan jasad dari almarhumah Ho (12) yang merupakan anak kandung dari Cao.

Wakil Kepala Satuan Kriminal Kepolisian Mong Kok, Chung Chi Ming, dihadapan awak media menyatakan,  menduga kuat, Cao terlibat dalam kasus pembunuhan dengan mutilasi ini. Dan untuk memperdalam pemeriksaan, jasad Ho yang telah terpotong men jadi beberapa bagian, dikumpulan dan dibawa ke kamar mayat.

Untuk menyelidiki motif dari pembunuhan sadis ini, Polisi juga mencari identitas bapak dari Ho. Polisi menemukan tato bergambar kupu-kupu dibawah pusar korban. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner