Prime banner

KWOLOON – Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, sebuah insiden kebakaran akibat alat pemanas ruangan yang membakar bantal, kasur dan kursi di apartemen lantai 5 Song Tao Park, 4 Ede Road pukul 00 tengah malam tadi, memakan korban dua orang terluka serius dan satu diantaranya dalam kondisi kritis.

Oriental Group mengupdate, dua orang yang terluka adalah nyonya rumah tangga bermarga Ma (59 tahun) serta seorang pekerja rumah tangga asal Filipina berusia 59 tahun yang telah bekerja di rumah tersebut selama 22 tahun.

Apartemen Majikan Terbakar, PRT Asing Kritis Menjadi Korban

Hingga saat berita ini diturunkan, nyonya Ma dikabarkan sudah membaik dan mulai siuman. Sedangkan PRT asal Filipina yang telah 22 tahun bekerja di rumah tersebut dinyatakan kritis dan tipis kemungkinannya untuk bisa diselamatkan mengingat cidera yang dia alami akibat kebakaran.

Disamping mengalami cidera luar, PRT asal Filipina tersebut juga mengalami luka dalam yang akibat terhirup asap, telah merusak organ vital dalam tubuhnya mulai dari paru, jantung singga syaraf otak.  Keduanya dirawat di  Ruang ICU Queen Mary  Hospital. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner