Prime banner

Yau Ma Tei Hong Kong – Publik Hong Kong sempat digemparkan dengan ditemukannya sosok jasad manusia dalam kondisi mengenaskan di dekat bangunan stasiun kereta bawah tanah, MTR Kowloon di Jalan raya Jordan kemarin (07/09) siang. Sebagaimana dilaporkan harian the star, tubuh tersebut sebelumnya sempat menghantam atap balkon lantai 9 gedung apartemen Sorrento. Meskipun sempat dilarikan ke Queen Elizabeth Hospital, namun nyawanya tak bisa diselamatkan akibat parahnya cidera fisik yang dialami.

Pihak Kepolisian Yau Ma Tei memberikan informasi kepada awak media Hong Kong, seseorang yang loncat dari lantai 41 gedung Apartemen Sorrento Yau Ma Tei tersebut adalah Poon Hong Yan anak kedua wakil menteri pendidikan Hong Kong, Christine Choi Yuk Lin. Usianya 25 tahun, diduga mengalami tekanan yang membuatnya depresi hingga melakukan aksi bunuh diri.

 

Baca : [ Ini Penyebab Jumper Bunuh Diri Dari Lantai 41 Apartemen Sorrento Yau Ma Tei ]

 

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan yang disampaikan seorang BMI yang menjadi asisten rumah tangga di rumah wamen tersebut, pelaku sempat diketahui akan melakukan aksi bunuh diri. BMI tersebut sempat mencegahnya. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamarr dan mengunci dari dalam.

Penyidik Kepolisian Hong Kong menyatakan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada jasad putra wamen ini. Korban juga diketahui tidak meninggalkan catatan apa pun sebelum bunuh diri. Pihak Kementerian Pendidikan Hong Kong sendiri telah menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Christine.

Ungkapan duka cita itu disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan Hong Kong, Kevin Yeung Yun-hung. Kevin menyatakan, bahwa ia turut bersedih atas musibah yang menimpa wakilnya itu. [Asa/Star]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner